loader image

WEDDING PUPUT FARHAN

The Wedding OF

Puput & Farhan

We Tied The Knot!

We Are Together

“And one of His signs is that He created mates for you from yourselves that you may find rest in them, and He put between you love and compassion; most surely there are signs in this for a people who reflect.”

 

(QS Ar-Rum : 21)

FGM (4)-min

Special Moment

Couple

ASL08030-min

Puput

Puput Puspanindyah Rahsetyo, S.Si., M.T.

Putri Bpk. Jumirin &
Ibu Dra. Endang Esti Rahayu, M.Si

ASL08061-min

Farhan

Ahmad Farhan Farabi Arifiansyah, S. Si, M.T.

Putra Bpk. Ir. H. Muhammad Iid Wahidin Arifin, M.M. &
Ibu Dr. Hj. Ratu Fatin Hamamah, M.M.

Wedding Event

Dengan mengucap rasa syukur atas berkat Rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan segenap kerendahan hati, tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mohon doa dan restu dari bapak/ibu/saudara/i untuk hadir dihari bahagia pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada

Minggu, 06 Maret 2022

Pukul : 08.00 - Selesai

Akad

ASL08081-min

Resepsi

Minggu, 06 Maret 2022

Pukul :
Sesi 1 : 10.30 - 12.00
Sesi 2 : 11.30 - 13.00

Maps

Maps Location

Joglo Jamal 17 – Jl. Magelang No.Km 17, Kemiri, Margorejo, Kec. Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Gallery

Puput & Farhan

Tanpa mengurangi rasa hormat kami Untuk melengkapi kegembiraan Puput dan Farhan anda dapat memberikan hadiah pernikahan disini : 

Rsvp

Reservasi

Greeting

Pesan dan Do'a

Puput & Farhan

Copyright © 2021 menanti

30 komentar untuk “WEDDING PUPUT FARHAN”

  1. Wahyuni Annisa H

    Happy Wedding Puput sayang dan mas Farhan. Semoga diberikan kelancaran selancar lancarnya sampai hari H dan seterus terusnyaaaaaa ☺️☺️☺️🙏🏻😍

  2. Semoga dilancarkan seluruh rangkaian acaranya, sehat selalu untuk semua kel besar Hadiatmojo

  3. HWD kicoot. Weslah yo acara acara drama2 ne 🤣 langgeng sukses selalu 🤲 mabar e kurangi sek, koe mabar duo sek wae 🤣

  4. Sherly Aulia Amanda & ****

    HWD pupuuupppppquh 🥰🥰🥰 Lancar lancar mmuach 😘

  5. Alhamdulillah selamat ya mbak dilancarkan semua dan bahagia selalu aamiiiin amiiiin

  6. Ya Allah selamat Put 😍
    Lancar sampai hari H
    Sehat terus untuk kedua calon mempelai dan keluarga

  7. Eddy Sukarsa Rukman

    Jama’allahu syamlakumaa, waas’ada jadda kumaa, wabaarik ‘alaikumaa, waakhraja minkumaa katsiiran thayyiban. Semoga Allah mengumpulkan kesempurnaan Puput dan Farhan yang, membahagiakan kesungguhan kalian berdua, memberkahi kalian berdua, dan mengeluarkan dari kalian berdua kebajikan yang banyak. Aamiin Yaa Mujibas Sailiin

  8. Mbak Endang Esti Rahayu, turut berbahagia, smg kefua mempelai mjd keluarga yg Sakinah, Mawwadah dan Warrohmah dan rukun2 selaku. Smg segala persiapan smp hari H berjalan lancar. Aamiin.

  9. V Vony Rorong

    Dear Puput… Selamat yaaa.. Congrat… Turut bahagia.. langgeng n bahagia selalu

  10. Selamat Coot semoga lancar2 sampai hari H ya Coot..semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah🤲

  11. selamaattt yaaaa kicotttt n masnyaa. semuga menjadi keluarga samawa yeessss 🙏🏻😍

  12. Christian winata

    Selamatt farhan! Happy wedding dan semoga acaranya lancar, always wish happy for both of you 💕

  13. Semoga lancar sampai hari H, diberikan rumah tangga yg sakinah mawadah warahmah..

  14. Puput… nderek bingah ya… semoga dilancarkan dan bahagia selalu untuk Puput….

  15. Semoga semua prosesinya dilancarkan. Menjadi kel SAMAWA n berkah, segera dikaruniai momongan yg soleh n soleha, langgeng hingga akhir hayat. Amin

  16. STJ Budi Santoso

    Selamat menempuh hidup baru mbak Puput dan mas Farhan , insya Allah keluarga yang dibina menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah . . .

  17. Laily Iza Maulina

    Ke Jogja naik delman,
    ke Surakarta naik kereta.
    Selamat buat Mba Puput dan Mas Farhan,
    semoga diberikan rumah tangga yang sejahtera 🙂

  18. I have tested plenty of options over the years and this one brings a genuinely refreshing take. The banking options are straightforward and payouts arrive right on schedule. Really solid experience from start to finish. bdv7v7

  19. Just started exploring this platform and honestly the interface feels super smooth. I love how quick the deposits are processed and the support team actually replies fast. Giving it a solid try for my weekend matches. ecuabetbackoffice

  20. I was searching for a reliable platform and finally found one that actually works as advertised. The onboarding process is simple and the support team goes above and beyond to help you get started. It is a breath of fresh air compared to the usual cluttered sites out there. ecuabrtec

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Puput

Farhan

Nama Tamu